GABAN BERSAMA DINAS PU KOTA BALIKPAPAN

Friday - 14 Desember 2018 - Dibaca: 536 kali

Bertempat di halaman dinas pekerjaan umum pada jumat pagi 14 Desember 2018, Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan beserta dinas dinas terkait di Ruhui Rahayu yaitu Disperkim, BPBD, Dinas Sosial serta Dinas Perhubungan melakukan kegiatan gerakan bersih saluran atau dikenal dengan GABAN dengan mengambil lokasi dimasing-masing lingkungan area kerja.

Kegiatan dimulai dengan melakukan apel koorinasi dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bpk Rahmad Mas'ud yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya Wawali mengingatkan bahwa pentingnya memberi contoh kepada masyarakat dan kegiatan GABAN yang diõakulan oleh dinas dinas yang berdekatan dengan permukiman warga ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

"Jadi bukan cuma OMDO (Omong Doang) namun juga turun langsung mengajak membersihkan lingkungan" ujar Wawali. 

Secara simbolis kegiatan ini dibuka dengan penyerahan alat alat kebersihan berupa sekop cangkul keranjang dan sarung tangan kepada perwakilan masing masing dinas dan kemudian peralatan lainnya diserahterimakan untul dipergunakan oleh masing-masing dinas melaksanakan GABAN.